Mudik Gratis Bareng Telkomsel 2014

Menyambut momen Akbar Lebaran 2014, yang tidak terlepas dari tradisi mudik, Telkomsel mengadakan program “Mudik Bareng Lebaran 2014” melalui mekanisme lelang Poin sebagai program loyalitas khusus bagi pelanggan pengguna kartu halo, simpati dan kartu As.

Program Mudik dibagi menjadi 2 (dua) Moda Transportasi, yaitu Mudik Pesawat dan Mudik Kereta Api.

• Mudik Pesawat terdiri dari 3 (tiga) tujuan/destinasi:

o Jakarta – Yogyakarta : total 150 tiket untuk 75 pemenang
o Jakarta – Solo : total 150 tiket untuk 75 pemenang
o Jakarta – Surabaya : total 150 tiket untuk 75 pemenang

• Mudik Kereta Api terdiri dari 2 (dua) tujuan/destinasi:

o Jakarta – Surabaya dengan KA.BIMA : total 300 tiket untuk 150 pemenang
o Jakarta – Surabaya dengan KA.ARGO : total 300 tiket untuk 150 pemenang

Mekanisme untuk mendapatkan  Tiket Mudik Bareng Telkomsel 2014.

Pelanggan akses ke *700*123# kemudian memilih 1 diantara 5 fasilitas pilihan yang ditawarkan Telkomsel yaitu :

GARUDA JKT – JOGJA
GARUDA JKT – SOLO
GARUDA JKT – SURABAYA
BIMA JKT – PWKT – JOG – SOLO – MADIUN - SBY
KA ANGGREK JKT – CRB – SMG – SBY

  • Setelah menentukan pilihan fasilitas dan tujuan, kemudian pelanggan melakukan “Registrasi” dengan pilih 1. REGISTRASI. Untuk melakukan registrasi ini pelanggan akan dipotong 1 poin.
  • Setelah terdaftar dalam Lelang Mudik ini, pelanggan harus melakukan penawaran lelang dengan memilih “LELANG” dengan pilih 2. LELANG, dan memberikan penawarannya dengan kelipatan 5
  • Penawaran Lelang ini minimum 5 poin dan diperbolehkan memberikan penawaran secara borongan (tidak bertahap), misalnya langsung 20 poin atau 50 poin dengan catatan berkelipatan 5
  • Apabila pelanggan ingin mengetahui poin tertinggi yang ditawarkan di hari itu, maka dapat mengakses *700*123# kemudian tekan tujuan yang diinginkan, kemudian pilih 3. TOP. Tunggu jawaban sms notifikasinya
  • Pelanggan dengan penawaran lelang poin tertinggi setiap harinya akan mendapatkan 2 Tiket Mudik Gratis sesuai tujuan yang dipilih.
  • Pelanggan yang berhak mendapatkan Tiket Mudik ini secara bertahap akan dihubungi oleh petugas dari Telkomsel dan setelah lengkap akan diumumkan setelah program berakhir (bulan Juni 2014).
  • Pelanggan hanya boleh mengikuti program ini untuk 1 tujuan saja di hari yang sama. Tetapi pelanggan dapat mengikuti kembali program ini dihari yang berbeda dengan melakukan registrasi lagi, selama pelanggan belum ditetapkan sebagai pelanggan yang berhak atas tiket Mudik.
  • Pelanggan yang sudah mendapatkan Tiket Mudik Tujuan tertentu, tidak dapat mengikuti program ini baik dengan tujuan yang sama maupun tujuan berbeda.
  • Poin yang sudah dilelang (ditawarkan dalam lelang) oleh pelanggan, akan dikembalikan apabila pelanggan tersebut tidak dinyatakan sebagai pelanggan yang berhak utk mendapatkan Tiket Mudik Bareng ini.
  • Poin Registrasi (1 poin) dengan sendirinya akan menjadi milik Telkomsel (tidak dapat dikembalikan kepada pelanggan apapun alasannya).

Informasi ini diambil dari:
- Website www.telkomsel.com dan www.telkomsel.com/poin
- apps MyTelkomsel
- Call ke 133 / 155
Mudik Gratis Bareng Telkomsel 2014
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email