Petunjuk Penggunaan Masker Telur Untuk mengencangkan Payudara dengan Bahan Alami

Banyak faktor penyebab perubahan tingkat kekencangan payudara seorang wanita. Diantara faktor penyebab kendurnya payudara wanita tersebut antara lain adalah karena faktor menyusui,usia, penurunan berat badan secara drastis, kelebihan berat badan  dan masih banyak lagi penyebab payudara menjadi kendur.

Masker Telur Untuk mengencangkan Payudara
Tidak dipungkiri semua wanita pasti mendambakan payudara yang kencang, indah dan padat berisi. Untuk memiliki payudara yang mereka inginkan, banyak hal yang dilakukan mulai dari perawatan menggunakan ramuan tradisional sampai menggunakan obat-obatan atau cream untuk mengencangkan payudara yang dijual bebas di pasaran.

Jika ingin Anda ingin mengencangkan payudara secara alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya, maka menggunakan ramuan tradisional untuk mengencangkan payudara sangat disarankan. Diantara ramuan tradisional yang bermanfaat untuk mengencangkan payudara adalah menggunakan masker telur.

Petunjuk Mengencangkan Payudara Dengan Masker Telur

Berikut ini adalah langkah tips mengencangkan payudara yang aman bagi kesehatan dengan memakai bahan alami yaitu menggunakan masker telur .

Bahan yang harus disiapkan untuk membuat masker telur :

  • 1 butir putih telur ayam kampung
  • ½ sendok the minyak zaitun
  • 2 sendok makan yoghurt


Proses pembuatan masker telur :


  1. Persiapkan wadah yang bersih, campurkan semua bahan yang telah disiapkan tadi dalam wadah yang sudah disiapkan lalu aduk rata menggunakan garpu atau alat lainnya hingga putih telur sedikit mengembang.
  2. Setelah semua bahan rata dan putih telur sedikit mengembang, oleskan masker telur tersebut ke seluruh payudara hindarkan bagian puting payudara. 
  3. Kemudian gunakan bra yang sedikit ketat agar masker telur dapat meresap dengan baik. Biarkan selama kurang lebih 30 menit.
  4. Setelah 30 menit, bilas payudara menggunakan air hangat sampai bersih.
  5. Selanjutnya, massage payudara dengan menggunakan minyak zaitun. Proses massage ini sebaiknya dilakukan pada malam hari sebelum tidur sehingga Anda dapat tidur tanpa harus membilas minyak zaitun tersebut.
  6. Lakukan 3 kali dalam seminggu cara mengencangkan payudara menggunakan masker telur tersebut secara teratur agar mendapatkankan hasil yang maksimal. 

Demikian Petunjuk mengencangkan payudara dengan ramuan tradisional, untuk mendapatkan payudara yang indah, kencang, sehat  dan padat berisi.


Petunjuk Penggunaan Masker Telur Untuk mengencangkan Payudara dengan Bahan Alami
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email